Kamis, 25 September 2008

aku dan tulisan Q

Adakah orang akan bertanya akan aku ketika aku tak pernah menulis satu kata?Adakah orang akan mencari namaku ketika aku tak pernah meninggalkan kesan?tulisanku adalah diriku, diriku mustahil adalah tulisanku jari-jariku bekerja dengan otak kutapi tidak dengan diriku diriku adalah kumpulan prilaku potensi dosa diriku adalah susunan tulang daging darahyang mungkin telah menyerap barang haramdiriku bukan milikku,

lingkunganku telah mengklaimnya Adakah orang pernah menerima aku berbeda dengan tulisanku?Berjayalah kalimat-kalimat yang kutulis sebab mereka mendapat teman dan musuh yang menghormati ingin aku memasukkan diriku ke dalam tulisan kuharap aku bisa mendapat sapaan hormat yang samaTulisanku adalah produksi otakku yang bersahajatak dapat bercengkrama dengan prilakuku yangdiproduksi oleh niatku yang subjektiftulisanku memberi tahu tentang aku ke dunia sementara aku tak pernah berbuat yang sama kepada tulisanku....

Tidak ada komentar: